SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Minggu, 06 Oktober 2013

Proyektor Penembus Hujan dari Intel

Pennsylvania, KompasOtomotif - Mengemudi mobil di saat malam dan hujan, menyebabkan jarak pandang ke terbatas dan mengganggu perjalanan. Untuk itulah, Intel produsen prosesor nomor satu di dunia bersama sama dengan Carnegie Mellon University menciptakan lampu proyektor baru yang bisa menyamarkan butiran hujan dari pandangan pengemudi. 

Menurut CNET, dilansir Autoblog kemarin (29/4/2013), teknologi ini memanfaatkan kamera di dalam rumah lampu depan mobil untuk mendeteksi butiran hujan. Melalui prosesor ciptaan Intel, laju butiran disamarkan dan ditembak oleh sorotan proyektor. Hasilnya, pada area sinar yang dipancarkan proyektor butiran hujan tidak terlihat.

Teknologi ini, mampu meningkatkan jarak pandang pengemudi di waktu hujan. Intel mengaku masih harus mengembangkannya dan akan dijadikan sebagai  proyek masa depan. Diperkirakan, teknologi baru bisa digunakan di seluruh mobil dalam satu dekade ke depan.

Ini konsep teknologi tersebut!



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar