SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Minggu, 06 Oktober 2013

Eit, Sekilas Tampang Mercy S-Class Baru

Stuttgart, KompasOtomotif – Sebelum melakukan debut dunia, dua minggu lagi (15/5), Mercedes-Benz sudah membocorkan tampang S-Class generasi baru. Foto yang muncul cuma satu di laman versi mobile produsen Jerman itu untuk konsumen Austria. Foto ini mendukung teaser pertama yang menunjukkan interior.

"Petunjuk" kedua ini hanya memperlihatkan bagian depan dan sedikit bagian samping. Banyak yang meyakini, foto ini sepertinya milik varian AMG, tampak dari model bemper depan yang terdapat lubang udara besar, serupa A45 AMG. Sementara garis bodinya diadopsi dari model CLA dan CLS yang kekar.

Lampunya unik, berbentuk seperti lelehan air mata yang tersusun dari banyak LED. Wajar, Mercedes-Benz akan menjadikan S-Class 2014 sebagai mobil pertama dalam sejarah perusahaan yang seluruh pendaran cahaya dihasilkan dari LED.

Mobil dengan kode W222 itu akan tersedia dalam empat pilihan mesin, bensin dan diesel, enam atau delapan silinder. S550 akan menjadi model pertama yang diluncurkan pada September, disusul S550 4Matic dan S63 AMG dua bulan kemudian. Versi hybrid juga tengah dipersiapkan.

Seperti yang digariskan, "takdir" S-Class lahir sebagai "bangsawan" dengan fitur dan kelengkapan papan atas. Kenyamanan penumpang dijamin dengan paket penghangat ruangan, sandaran kaki, meja lipat, hingga jok pijat yang mampu "melayani" penumpang dengan pijatan hot stone.

Air Balance Package mampu menyaring dan mengionisasi udara kabin serta menyebarkan aroma wewangian melalui HVAC system. Sabar, dalam waktu Mercedes-Benz akan memunculkan teaser lanjutan, yang membuat calon pembeli semakin penasaran.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar