SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Senin, 06 Mei 2013

Duel Drift Ferrari F430 vs Honda NSX [Video]

Tokyo, KompasOtomotif - Kendati sama-sama sportcar dan keluaran 2005, kemampuan Honda NSX dan Ferrari F430 sangat berbeda. NSX 290 PS, F430 490 PS). Lantas, bagaimana kalau keduanya diadu melakukan drift dengan pengemudi, raja drift, Keiichi Tsuchiya? 

NSX, begitu start, Tsuchiya langsung dipaksa beradaptasi dengan beberapa kelengkapan kontrol stabilitas yang masih aktif dan gerakan setir cukup berat. Dengan tenaga yang cuku besar, transmisi manual dan sasis yang kokoh, mobil ini dapat "menari" dengan indah.

Saatberada di belakang setir F430, Tsuchiya harus berusaha lebih giat karena mobil Italia ini menggunakan transmisi otomatis yang tidak memungkinkan bermain kopling. Kendati demikian, dengan tenaga besar, aksi ngesot bisa dilakukan.

Begini drift yang dihasilkan Tsuchiya pada kedua mobil tersebut! berikut.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar