SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Senin, 06 Mei 2013

Akio Toyoda Turun Balap Ketahanan 24 Jam di Nurburgring

Tokyo, KompasOtomotif - Akio Toyoda, Presiden sekaligus CEO Toyota Motor Corporation (TMC), akan ikut balap ketahanan Nurburgring 24-hour pada akhir bulan ini. Hal itu  disampaikan juru bicaranya kepada Japan Times. Ini bukan pertama kali Akio Toyoda ikut lomba ketahanan, sebelumnya sudah pernah dijalankan pada 2007 dan 2009. Bedanya, saat itu Akio masih wakil presiden direktur.

Kesertaannya pada balap yang digelar 19-20 Mei mendatang bukan sekedar menyalurkan hobi dan kesenangan pribadi, juga punya misi penting. "Ini bukan aktivitas pribadi. Langkah tersebut salah satu upaya perusahaan agar bisa menciptakan mobil yang sangat berkualitas dan tahan lama meski harus melewati ujicoba dengan kondisi ekstrem, yaitu balap ketahanan seperti ini," kata juru bicara tersebut kepada AFP.

Berbeda dengan kesertaan pada 2009,menggunakan Lexus LF-A, kali ini Toyoda - bersama 3 pebalap lain dalam satu tim - ingin menggeber mobil yang lebih membumi, kemungkinan terbesar adalah GT-86. Pada 2009, pria yang hari ini genap berusia 56 tahun tersebut finish di urutan 87 dari 170 peserta.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar