SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Selasa, 07 Mei 2013

Chevrolet Aveo Sedan dalam Proses

Jakarta, KompasOtomotif - Chevrolet Aveo Sedan tercantum dalam daftar Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor di Kementerian Perindustrian. Mulai dari varian manual hingga otomatis, dan yang terbaru prosesnya baru selesai kemarin (6/5). Hal tersebut merupakan pertanda keseriusan General Motors Indonesia (GMI) untuk menghadirkan lawan Toyota All New Vios yang diluncurkan hari ini dan Honda City di Tanah Air.

"Kami belum bisa memberikan statement apapun mengenai Aveo Sedan. Saat ini konsentrasi masih tertuju pada pada penjualan Spin dan operasional pabrik di Pondok Ungu," ungkap Maria Sidabutar, Direktur Public Relation GMI saat dihubungi KompasOtomotif tadi malam (6/5).

Selain Aveo Sedan, GMI juga memasukkan Lova, yang sebelumnya dijual dengan nama Kalos. Sedan tersebut berganti nama jadi Lova ketika dijual sebagai taksi.

Keduanya menggunakan mesin  4-silinder DOHC, CVC ganda, berkapasitas 1,4 liter. Daya yang dihasilkan pun sama, 100 PS @6.000 rpm dengan torsi 130 Nm @ 4.000 rpm. Pemindah tenaga, Aveo Sedan mengandalkan model manual 5-percepatan dan otomatis 6-percepatan. Sementara Lova hanya tersedia manual 5 percepatan.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar