SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Minggu, 07 April 2013

Suzuki Manfaatkan Bekas Jaringan Mobil di AS

California, KompasOtomotif - Suzuki yang mulai fokus di jalur bisnis roda dua untuk pasar Amerika (roda empatnya dinyatakan pailit),  memakai bendera Suzuki Motor of America Incorporated (SMAI), terhitung 31 Maret lalu sebagai pemasar tunggal semua jenis sepeda motor, all-terrain vehicle (ATV), mesin tempel dan komponen otomotif di benua Amerika dan Alaska. Mereka akan memanfaatkan 832 dari 930 bekas jaringan pemasaran mobil di seluruh AS dan lagi dalam proses penyelesaian semua klaim dari mantan pemilik dealer serta kredit perdagangan.

 "Kami dengan bangga mengumumkan kalau ini perusahaan baru dan menjadi titik balik merek kami dan ke depan akan menawarkan model-model terbaik di industri ini untuk bersama-sama maju," komentar Larry Vandiver, Wakil Presiden Direktur Suzuki bagian sepeda motor dan ATV, dilansir Motorcycle.com (3/4/2013).

Suzuki siap menggebrak pasar sepeda motor AS dan sudah menyiapkan 20 acara yang menarik perhatian di seluruh Amerika untuk memamerkan produk-produk andalan.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar