SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Minggu, 07 April 2013

Helm Triguna ARS

Depok, KompasOtomotif - Keselamatan mutlak diutamakan oleh biker sejati saat menunggang sepeda motor. Untuk itu, helm menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan. Masalanya, jenis helm bermacam-macam, termasuk peruntukannya, misalnya harian, ketahanan sampai motokros.

Nah, bagi yang tidak ingin repot, AHRS dan Cargloss, menawarkan helm triguna (triple purpose) yang bisa dibongkar-pasang dengan tiga tampilan, half face biasa, half-face motokros dan endurance (lihat foto). Pemasangan tutup dan mika helm ini sangat mudah, hanya dengan membuka sekrup pada kedua sisi dan bagian atas.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, hijau, oranye dan putih dengan desain grafis bernuansa sporty. Harga, Rp 350.000 per unit (belum termasuk goggle yang menempel pada helm). Untuk mendapatkan bisa ke ruang pamer AHRS di Jalan Tole Iskandar Ruko Mutiara No 5 Depok, telepon  021-7710665.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar