SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Rabu, 10 April 2013

SP:01, Mobil Sport Listrik Bisa Dikebut Sampai 250 Kpj

Detroit, KompasOtomotif - Detroit Electric (DE), produsen mobil listrik lawas asal Amerika Serikat meluncurkan kupe sport SP:01. Mobil ini bisa dibesut hingga 250 kpj dengan kemampuan jelajah 190 mil (305 km) sekali baterai terisi penuh.

Tampilannya, mirip Lotus Elise dan DE memang punya kerjasama dengan Lotus sejak 2007 untuk memasok desain dan servis teknik lainnya.  Bahkan DE sudah memproduksi mobil listrik di Detroit sejak 1907, kemudian sempat kolap sejak 1939 danaktif kembali  di 2007 berkat suntikan dana dari Youngman Automotive Group asal China. DE kemudian merekrut Albert Lam, Kepala Eksekutif Rancang Bangun Lotus sekaligus menjadi CEO perusahaan sejak 2008.

SP:01 diproduksi menumpang pada salah satu fasilitas perakitan di Detroit berkapasitas 2.500 unit per tahun. DE hanya akan memproduksi 999 unit mobil sport listrik dua penumpang ini demi menjaga ekslusivitas. Banderolnya 135.000 dolar AS (Rp 1,31 milar) per unit. Di pasar, SP:01 akan bersaing dengan Fisker Automotive dan Tesla Motors yang bermain di segmen yang sama.

Selain SP:01, DE juga sudah menyiapkan tiga model lain. Salah satunya diposisikan menjadi mobil keluarga dan dua lainnya juga mobil sport performa tinggi. Persamaannya, semua mobil yang diproduksi DE hanya mengandalkan motor listrik dan benar-benar bebas polusi.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar