SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Rabu, 10 April 2013

McLaren P1 Hampir Ludes di AS

New York, KompasOtomotif - Direktur McLaren Amerika, Anthony Joseph mengatakan seluruh unit McLaren P1 yang dialokasikan ke Amerika  nyaris ludes terjual. "Di seluruh Amerika 75 persen produk sudah terjual dan sepertinya sampai Juni akan habis," komentar Anthony dilansir Inautonews, kemarin (4/4/2013).

Kendati tidak dipamerkan di ajang New York Auto Show yang masih berlangsung saat ini (29 Maret-7 April 2013), permintaan konsumen pada mobil sport hibirda tetap tinggi. Anthony tidak mau membocorkan berapa unit  dialokasikan untuk AS, tapi secara global McLaren cuma memproduksi P1 375 unit tahun ini.

Di pasar, McLaren P1 bersaing dengan rival Ferrari LaFerrari yang sama-sama mendebut di ajang Geneva Motor Show, awal tahun ini. Porsche juga segera meluncurkan 918 Spyder yang juga bergenre mobil sport hibrida.

P1 dibekali mesin 3.8 liter V8 turbo ganda dan motor listrik yang menghasilkan tenaga maksimum 903 PS yang disalurkan melalui transmisi 7-percepatan. Kecepatan maksimum dibatasi sampai 350 kpj, tapi saat berakselerasi  0-100 kpj dicapai hanya 3 detik, 0-200 kpj di bawah 7 detik dan 0-300 kpj dalam 17 detik.

McLaren menyatakan, saat mengandalkan energi dari baterai saja, P1 bisa  menempuh jarak 20 km dengan kecepatan tertinggi 48 kpj. Banderolnya, 1,3 juta dollar AS (Rp 12,6 miliar).



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar