SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Sabtu, 06 April 2013

Rasakan Performa Mobil Balap Ferrari di Mobil Pribadi

Performa mobil Ferrari saat di lintasan balap saat ini dapat dirasakan di dalam ruang bakar mesin kendaraan kita dengan hadirnya bahan bakar Shell V-Power.

Terinspirasi dari Technical Partnership yang dijalin oleh Shell dengan Ferrari, baru-baru ini Shell meluncurkan Shell V-Power Gasoline, yaitu bahan bakar dengan teknologi tinggi yang telah teruji di lintasan balap Formula One sebelum masuk di jalan raya Indonesia.Bahan bakar ini juga mengandung 99% bahan yang sama dengan Shell V-Power yang digunakan untuk balapan oleh Ferrari di FIA Formula One World Championship 2013.

Friction Modification Technology (FMT) yang ada dalam Shell V-Power Gasoline akan membantu membersihkan mesin kendaraan kita dengan mengurangi gesekan di area mesin  dengan cara memberikan lapisan pelindung (protective film) antara piston dan dinding silinder yang berfungsi sebagai pelumas pada permukaan-permukaan logam, sehingga daya gesek yang muncul akan berkurang dan mesin dapat bekerja dengan lebih bebas, dengan tenaga yang disalurkan ke dalam putaran roda mobil kita akan semakin besar. Selain itu, Shell V-Power Gasoline juga memiliki formula yang unik yaitu formula Double Action, yang dapat mencegah penyumbatan dan mengurangi sisa-sisa endapan sehingga kinerja dan respon mesin menjadi maksimal.

“Kami terus-menerus mencari cara untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang terus berubah, dan kami dengan senang hati menghadirkan Shell V-Power Gasoline di Indonesia. Shell Passionate Experts kami menghadirkan ide dengan formula unik untuk meningkatkan tenaga mesin dan melindungi mesin Anda secara aktif, apapun kendaraan Anda; jadi kami sangat menantikan respon dari pengendara di Indonesia terhadap bahan bakar baru kami”, ucap Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia.

Bahan bakar Shell V-Power diluncurkan pertama kali di Hong Kong pada tahun 1998 untuk menjawab kebutuhan kita sebagai pelanggan akan kinerja bahan bakar yang lebih baik. Saat ini, Bahan bakar Shell V-Power yang dikembangkan bersama dengan Ferrari, telah dinikmati oleh pelanggan di 65 negara dari penjuru dunia. Berkat Technical Partnership antara Shell dengan Ferrari juga, teknologi bahan bakar ini telah berhasil melewati berbagai kondisi ekstrem yang terjadi pada balapan Formula One.

“Para ahli dan spesialis bahan bakar Shell memiliki passion yang sama dalam meningkatkan performa Ferrari, hal inilah yang membuat Technical Partnership kami berhasil sukses selama lebih dari 60 tahun. Ini juga berarti bahwa kami dapat mengaplikasikan teknologi dari jalur lintasan ke jalan biasa. Friction Modification Technology dalam Shell V-Power Gasoline merupakan contoh yang baik dari teknologi ini. Shell V-Power Gasoline kini telah tersedia di outlet Shell di seluruh dunia, siap untuk memberikan performa bahan bakar premium pada penggunanya." Sammy de Guzman menambahkan.

Jadi, bersiaplah menikmati performa maksimal mobil Ferrari dalam ruang mesin kendaraan pribadi kita dengan Shell V-Power Gasoline di SPBU Shell terdekat. (ADV)



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar