SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Sabtu, 06 April 2013

Edan, Datsun "Burnout" Sampai Terbakar [Video]

Sydney, KompasOtomotif - "Burnout" (spin ditempat)  Mayhem merupakan salah satu event besar otomotif dan terfavorit  di Australia.  Tahun ini perhelatan tersebut digelar di Sydney, akhir Maret lalu dan dinilai beberapa kalangan termasuk  paling heboh yang pernah diselenggarakan.

Peserta  menampilkan mobil-mobil bermesin besar dan ekstrem dengan tenaga dahsyat. Di antaranya ada Datsun 1200 keluaran 1973 milik tim SKUD mempertontonkan kemampuan mesinnya. Saking asiknya, aksi burnout  sampai mengeluarkan api dari ban belakang. Namun atas keahlian pria 43 tahun yang berada di balik kemudi, api tersebut tidak sampai menjalar dan membakar mobil. Untuk memastikan bahwa api telah padam, beberapa petugas ikut menyemprotkan pemadam api ringan.

Silahkan lihat aksi Datsun tersebut di video berikut.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar