SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Jumat, 22 Maret 2013

VW Siap Caplok Merek Baru

Wolfsburg, KompasOtomotif - Mimpi Volkswagen Group menjadi #1 pada 2018, dilakukan dengan berbagai cara. Rencana terbaru Chief Executive Officer Volkswagen Martin Winterkorn, selain mengintegrasikan ke-12 merek yang sudah berada di bawah naungannya, siap mencaplok merek baru.

"Saat ini dengan 12 merek, posisi kami sangat baik. Namun bisa saja menambahnya. Memang belum ada proyek baru saat ini, tapi kami terus membuka mata dengan gejolak dunia," jelas Winterkorn yang dikutip Detnews akhir pekan lalu.

10 Pabrik
VW akan membangun pabrik baru di China, Amerika Serikat dan kawasan lain di luar Eropa. "Kami akan membangun minimal 10 pabrik baru ke depan, berada di China," lanjutnya. Saat ini VW sudah punya 12 pabrik di China sekaligus menjadi merek terlaris.

Juga sedang dipertimbangkan untuk menambah produksi SUV di AS dengan  mengandalkan perakitan Passat di  Chattanooga, Tennessee. Saat ini produksi pabrik Chattanooga mencapai 180.000 unit per tahun.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar