SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Jumat, 22 Maret 2013

All-New Mazda6: Mejeng Dulu, Meluncur Belakangan

Jakarta, KompasOtomotif – All-New Mazda6, menurut PT PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan diluncurkan secara resmi pada 10 April mendatang. Kendati demikian, sedan menengah tersegbut sudah diperkenalkan sekilas pada acara SKYACTIV Technology Unleash & Believe, di dealer Mazda Thamrin, Jakarta, akhir minggu lalu (16/3).

All-New Mazda6 akan bertarung dengan Toyota Camry, Honda Accord dan Nissan Teana, ”Pasar di kelas ini tidak besar, hanya 1 persen secara nasional," jelas Manajer Pemasaran MMI Astrid Ariani Wijana.

All-New Mazda6 akan menjadi model kedua diperlengkapi dengan SKYACTIV setelah Mazda CX-5. Lebih lanjut, dijelaskan hanya ada satu varian dengan mesin 2.500 cc, SKYACTIVE-G. Sedangkan warna, pilihannya warna, merah, putih dan hitam.

Sebagai andalan adalah warna merah (Soul Red). ”Untuk mendapatkan merah ini sangat susah karena proses pengerjaannya tidak gampang,” ujar Astrid.

Untuk harga belum bisa dipastikan sampai peluncuran. Sebagai gambaran, Mazda6 lama dijual Rp 486 juta. Dengan model dan teknologi baru, kemungkinan dibanderol sekiar Rp 500 juta atau setengah miliar.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar