SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Kamis, 21 Maret 2013

Norton Beli Castil untuk Markas Baru

Leicester, KompasOtomotif – Produsen sepeda motor Inggris, Norton, baru saja membeli Donington Hall, bangunan bersejarah seperti kastil yang dibangun pada 1790 dengan nuansa Gothic Revival. Rencananya, bukan untuk museum - bangunan yang berlokasi di Donington Park itu - dipakai sebagai markas sekaligus pabrik baru.

Norton membeli bangunan di tanah 25 hektar tersebut dari British Airways dengan harga yang tidak diumumkan. Norton akan menguasai kawasan Donington Park setelah markas lama - tidak jauh dari Donington Hall - tetap dipertahankan sebagai pabrik.

CEO Norton Motorcycles mengatakan, Donington Hall menunjukkan gaya, kualitas dan kekuatan merek Norton. ”Kantor yang sangat ideal,  menegaskan bahwa Norton dibangun di Inggris oleh tangan orang-orang Inggris. Kami akan memindahkannya seacra lengkap Juni nanti,” jelas melalui rilis.

Fasilitas baru ini akan melengkapi pabrik lama untuk memproduksi dua model, yaitu Commando 961 dan Commando 961 Café Racer. Lima puluh karyawan akan ditarik untuk membuat 10 sepeda motor per minggu dengan cara klasik, menggunakan tangan.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar