SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Kamis, 21 Maret 2013

Garda Oto Bagi-Bagi Voucher BBM

Jakarta, KompasOtomotif –  Garda Oto meluncurkan program bertajuk "Garda Oto Langsung Gratis BBM", penawaran pengisian bahan bakar  di berbagai SPBU di Indonesia melalui voucher.  Setiap pelanggan SPBU yang berinteraksi dengan petugas Garda Oto, berkesempatan mendapatkan kupon untuk ditukarkan dengan berbagai souvenir termasuk voucher BBM. Jika langsung membeli polis Garda Oto, pelanggan akan mendapatkan voucher pembelian BBM gratis.

Pelanggan yang membeli polis dapat memilih voucher sesuai dengan yang diinginkan mulai Rp 150 ribu untuk setiap kelipatan premi Rp 1 juta, atau  memilih program Happy Go Lucky dari program Beli Asuransi Langsung Gratis Asuransi. Cara mengikuti program, datang ke SPBU yang bekerjasama dengan Garda Oto untuk mengisi BBM. Kunjungi booth Garda Oto di SPBU untuk mendapatkan informasi mendapatkan souvenir dan voucher yang berlangsung dari 15 Maret sampai 15 April 2013.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar