SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Senin, 07 Oktober 2013

VW Ikut Mengembangkan Transmisi 10-Speed

KompasOtomotif - Beberapa produsen mobil dunia, kini gencar mengembangkan transmisi multi kecepatan. Setelah Ford dan GM mengumumkan kolaborasi menciptakan transmisi otomatis 9 dan 10-percepatan, menyusul Volkswagen juga 10-percepatan kopling ganda. Tujuannya sama, menekan konsumsi bahan bakar.

Informasi ini disampaikan oleh CEO VW Martin Winterkorn seperti dilansir Automotive News, hari ini (1/5). Transmisi multi kecepatan ini merupakan salah satu dari sejumlah teknologi drivetrain yang dikembangkan VW untuk jangka menengah dan panjang. Selain, juga mesin diesel dan plug-in hibrida yang berperforma tinggi.

"Di antara alternatif sistem penggerak, plug-in hibrida berpotensi paling besar," ungkap Martin dalam simposium Vienna Motor, beberapa waktu lalu.

Ramainya produsen dan penyuplai komponen meningkatkan pengembangan transmisi jenis multi kecepatan, memenuhi imbauan dari pemerintah Uni Eropa dan Amerika Serikat akan efisiensi bahan bakar pada mobil-mobil baru.

Seperti kita ketahui, Ford dan GM gencar bersama mengembangkan transmisi 9 dan 10-percepatan. Lalu, Land Rover akan memperkenalkan Rover Evoque yang sudah dilengkapi transmisi 9-percepatan ZF Friedrichshafen dan juga akan dipakai pada Jeep Cherokee yang dijual tahun depan.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar