SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Jumat, 04 Oktober 2013

Suzuki Ertiga Matik Lebih Mahal Sekitar Rp11 Juta

Jakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap meluncurkan Ertiga transmisi otomatis serentak di beberapa kota, 17 Mei mendatang. Namun sebelumnya, 22 media nasional diberi kesempatan untuk menjajal 18 unit MPV segmen bawah tersebut melalui acara test drive akan menempuh rute Jakarta - Bogor - Jakarta.

"Rute ini sengaja kami pilih sebagai wakil perjalanan wisata yang kerap jadi tujuan keluarga muda," jelas Davy Tuilan, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Jaringan Dealer SIS, dalam kata sambutannya, di SCBD, Jakarta Selatan, pagi tadi (30/4).

Untuk varian otomatis 4 percepatan ini menggunakan basis versi GX AC double blower. Mesinnya pun masih memakai K14B, 4 silinder, kapasitas 1,3 liter dengan tenaga 95 PS dan torsi 130 Nm.

Selain matik, yang membedakan dengan versi manual tampak pada gril yang bercorak krom. Tersedia beberapa pilihan warna, antara lain pearl white, silky silver metallic, graphite grey metallic, cool black metallic, serene blue metallic, radiant red pearl, burgundy red pearl dan dusky brown metallic.

"Untuk harga kita masih belum putus karena ada beberapa koreksi di varian sebelumnya, tapi secara umum bedanya Rp 11 juta dengan versi GX M/T. Harga pastinya baru akan diumumkan sore nanti," tutup Davy.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar