SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Jumat, 04 Oktober 2013

Peugeot RCZ, Sedikit Sentuhan tapi Lebih Elegan

Jakarta, KompasOtomotif - Penjualannya yang cukup bagus di antara keluarga Peugeot membuat PT Astra International Tbk-Peugeot Sales Operation (PSO) meluncurkan RCZ facelift dengan banderol naik menjadi Rp 726 juta dari Rp 689 juta off the road.

Meski sedikit ubahan, tapi tampilan sedan sport dua pintu ini lebih gahar.Terutama bagian depan, gril dan airdam yang tidak lagi menyatu, tapi terpisah. Desain gril yang dua baris krom kini lebih mengecil, sedang airdam membentuk setang yang di kedua ujung terdapat jejeran LED.

Perubahan ini merembet pada lampu utama yang sudah Xenon. Bagian ujung dalamnya tidak lagi runcing tapi membulat, mengikuti gril. Tinggi rendah arah pencahayaan bisa diatur. Konfigurasi baru lampu belakang juga membuat kupe 2+2 penupang dengan dua pintu ini terlihat lebih segar

Kesan sport bertenaga galak kia kuat setelah keempat roda dipasangi pelek lebih lebar 19 inci. Meski, tipe mesin masih sama EP6CDTM 1.598 cc turbocharger yang menghasilkan tenaga 163PS pada 6.000 rpm dengan torsi 240Nm pada 1.400 rpm. Pemindahan tenaga melalui transmisi otomatis 6-percepatan dengan Auto Adaptive Capability.

Selain mesin, kelengkapan keamanan seperti pengereman yang Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake-Foce Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA), Kontrol Traksi, Hill Assist, Active Rear Spoiler masih dipertahankan. Ketika hujan atau lampu depan tertutup debu, pencahaayan tetap prima karena tersedia penyemprot lampu.

PSO kali ini memutuskan untuk memasarkan hanya satu tipe, meninggalkan dua pilihan pada model sebelumnya. Tersedia dalam balutan kelir Eritrea Red, Pearl White dan Nera Black.

"Tahun ini kami sengaja menawarkan RCZ hanya dalam satu pilihan tipe Premium sesuai pengalaman sebelumnya, yang paling laku. Selain itu harganya terlalu mepet dengan yang sporty," komentar Constantinus Herlijoso, CEO PSO di Senayan City, Jakarta Selatan, hari ini (1/5/2013).



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar