SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Minggu, 06 Oktober 2013

Nissan Tambah Infrastruktur untuk Dongkrak Leaf

Smyrna, KompasOtomotif ­- Nissan berharap bisa mendongrak penjualan mobil listrik Leaf - yang Maret lalu mencapai 2.200 unit  dan merupakan angka tertinggi -  dengan menyiapkan infrastruktur pengisian baterai di seluruh Amerika Serikat (AS).  Lokasi yang ditunjuk  di antaranya California, Seattle, Portland, Atlanta dan Washington DC dengan status pengisian cepat, meski relatif mahal. Di California saja, sudah disiapkan 27 titik pengisian memanfaatkan jaringan pemasaran Nissan.

Nissan mengatakan, penjualan di beberapa dealer (California) mencapai 100 unit per bulan. Di San Fransisco, menjadi pasar terbesar kedua dan menduduki peringkat di bawah Altima.  Untuk Seattle, Nissan menyiapkan promosi untuk menarik perhatian konsumen.

Brendan Jones, yang sebelumnya menjabat Kepala Pemasaran Kendaraan Listrik ditunjuk sebagai penanggung jawab proyek penambahan infrastruktur. Tim Nissan menargetkan 600 pengisian baterai cepat (level 3 bertegangan 400-600 volt) dari posisi saat ini hanya 200 lokasi, sampai akhir Maret 2014. Juga menargetkan 22.000 pengisian baterai level 2 tegangan 220 volt  di beberapa lokasi publik dan perkantoran, dua kali lipat dari yang ada sekarang.

Satu unit pengisi baterai cepat harganya mencapai 18.000 dolar AS (Rp 174,9 juta) dan bisa melakukan pengisian ulang kurang dari 30 menit. Sedangkan alat pengisi ulang yang dipasang di rumah, butuh paling sedikit 6 jam, tapi harganya lebih murah, hanya 2.500 dolar AS (Rp 24,2 juta).



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar