SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Rabu, 01 Mei 2013

Sedan Dipaksa Angkut Barang!

Paju, KompasOtomotif - Ketegangan antara dua negara sedarah, Korea Selatan dan Korea Utara makin meruncing. Warga yang langsung merasakan akibatnya adalah pekerja Korea Selatan yang bekerja di kompleks industri Kaesong, Korea Utara yang mengungsi kembal ke negara asalnya melalui perbatasan di Panmunjom, Paju, Korsel, akhir pekan lalu (27/4/2013).

Sekitar 175 warga Korea Selatan yang diminta mengungsi kembali ke negaranya adalah pekerja di perusahaan gabungan (Korsel dan Korut). Karena kondisi makin tegang, pengungsi harus bergerak cepat dengan menjejalkan semua barang-barang bawaan pada kendaraan yang digunakan, sedan, SUV, pikap atau yang lainnya. Semua kendaraan difungsikan sebagai pengangkut barang!

Sedan yang umumnya digunakan membawa empat atau lima penumpang, dipaksa mengangkut barang yang ditumpuk  berjejer dari atas bagasi, atap, sampai kap mesin. 


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar