SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Selasa, 07 Mei 2013

Nano Terbakar, Direktur Tata Masuk Penjara

Delhi, KompasOtomotif - Terbakarnya Tata Nano di Mumbai 3 tahun silam, hingga kini kasusnya masih terus berlanjut. Bahkan, komisi ganti rugi konsumen (Chandigarh)  telah mendenda 10.000 rupee (Rp1,8 juta) Karl Slym, Managing Director Tata Motors karena tidak mengganti komponen yang rusak pada Nano, seperti diberitakan Worldcarfans kemarin (6/5). Tak cuma itu. Akibat kejadian tersebut, Slym bakal mendekam di tahanan 6 bulan.

Saat dikonfirmasi, juru bicara Tata Motors mengatakan kepada CNBC-TV18, pihaknya akan meninjau tuntutan komisi tersebut lalu mengambil tindakan yang sesuai. Dikatakan pula bahwa perusahaan sebelumnya telah melakukan pendekatan kepada pelanggan untuk melakukan perbaikan dan beragam kompensasi. Sayang, pendekatan ditolak oleh pemilik dan lebih memilih jalur hukum.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar