SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Kamis, 02 Mei 2013

Mengenang 19 Tahun Meninggalnya Ayrton Senna (Video)

Budapest, KompasOtomotif - Kemarin (1/5), tepat 19 tahun yang lalu, Ayrton Senna, pebalap legendaris Formula 1 tewas saat berlomba di Grand Prix San Marino, Autodromo Enzo e Dino Ferrari, Italia. Williams-Renault yang kemudikan saat kejadian hilang kendali (tidak membelok) sehingga menabrak tembok pembatas dan menewaskan pebalap asal Sao Paulo, Brazil tersebut.

TotalCar Magazine menyiapkan sebuah video spesial sebagai sebuah penghargaan dan mengenang sang maestro. Cuplikan tersebut dibintangi oleh Norbert Michelisz, pebalap Rookie of The Year 2011 WTCC. Selain memberikan beberapa testimoni singkat, dirinya juga menggeber Honda NSX, produk yang pernah ditolong Senna mengenai hasil setelan, saat dirinya masih membalap bersama McLaren yang didukung mesin di Honda. Lokasi pengambilan gambar dilakukan di Hungaroring dekat Budapest. Mau tahu bagaimana jalan ceritanya, silahkan tonton video berikut.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar