SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Selasa, 30 April 2013

VW Mulai PHK Pekerja Kontrak di Eropa

Vienna, KompasOtomotif - Meski tercatat sebagai pabrikan otomotif terbesar di Eropa, Volkswagen AG tidak kebal dari krisis. Mereka mulai berhemat karena biaya produksi sudah semakin tinggi. CEO VW Martin Winterkorn,  mengatakan, pihaknya tidak akan menutup pabrik perakitan di Eropa, hanya mengurangi jumlah pekerja, terutama tenaga kontrak.

"Kami tidak akan menurunkan kapasitas dari Eropa, tapi lebih mencoba mempertahankannya. Para staf reguler tentu wajib dipertahankan, tapi kami harus berfikir ulang soal pekerja kontrak," ungkap  WInterkorn dilansir Autonews, akhir pekan lalu.

PHK sudah dilakukan VW terhadap 500 pekerja untuk menurunkan kapasitas produksi Passat (sedan)  yang mulai kelebihan pasokan (oversupply) di pabrik barunya di Chattanooga, Tennessee, awal bulan ini. Semula pabrik beroperasi penuh dalam dua waktu kerja, 10 jam sehari, Senin-Sabtu. Mulai 13 Mei, kelompok pekerja diciutkan dari tiga menjadi dua yang beroperasi Senin-Kamis.

Dalam rapat tahunan VW, akhir pekan lalu, Winterkorn menyampaikan bahwa tekad menggeser Toyota sebagai pabrikan terbesar di dunia pada 2018 masih berlaku. "Meksipun ada gangguan, situasi naik-turun, target kami adalah memastikan Grup VW bisa meraih puncak industri otomotif dunia," tegas Winterkorn.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar