SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Senin, 29 April 2013

Triton GLX 2WD, "Pick Up" Pendukung Bisnis Keluarga


Jakarta, KompasOtomotif - Keluarga Mitsubishi Strada Triton mendapat tambahan versi single-cab GLX 2WD yang baru diluncurkan di kantor pusat PT Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB), hari ini (29/4). Model paling laris di kelasnya. Varian baru ini juga menjadi versi paling murah, dijual Rp 159 juta on the road Jakarta.

Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran Eksekutif KTB mengatakan, bahwa varian ini punya pasar tersendiri dan tidak akan menggerus L300 yang sudah mapan. "Harganya lebih mahal Rp 10 juta dari L300, dan ini menjadi pilihan baru untuk berbisnis," ujarnya.

Produk baru ini dikonsepkan sebagai kendaraan pick up 4X2 yang handal dan nyaman, ditujukan untuk pemakaian semi private (pribadi) yang dapat dioperasikan sebagai kendaraan operasional atau kendaraan pribadi yang dapat mendukung bisnis keluarga.

Diklaim, model ini memiliki tujuh keunggulan dibanding kompetitor, pertama tentu performa mesin 4D56 2.500cc diesel SOHC plus turbo, mampu menyemburkan tenaga 90 PS dengan torsi 20 kg.m, sama seperti yang dipakai Mitsubishi L300 dan Strada Triton 4WD. Kedua, kargo sangat besar, dengan luas 3,263 m2.

Yang tak kalah penting, interiornya yang lebih nyaman dilengkapi AC, power steering, audio CD/MP3/radio dan jam digital, tidak ada produk sekelasnya yang melengkapi kendaraan dengan fitur tersebut.

Ground clearance tinggi, final gear ratio besar, dan safety lebih terjamin. Suspensi heavy duty yang sanggup menahan beban berat sekaligus memberikan kenyamanan penumpang. Saat muatan 1.335 kg, kabin depan tidak terangkat berkat suspensi ini.

Harga kompetitif sebagai keunggulan lain disamping perawatan yang mudah.

Strada Triton 4X2 mulai dipasarkan di dealer-dealer Mitsubishi pada April 2013. KTB menargetkan penjualan per bulan 200 unit, dan memperbear pangsa pasar Strada Triton yang saat ini memimpin dengan 40 persen (retail) dan penjualan rata-rata per bulan 700 unit.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar