SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Selasa, 30 April 2013

Trio Terbaru MV Agusta di Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif – PT Moto Arte Indonesia (MAI), agen pemegang merek MV Agusta di Indonesia, kemarin (28/4) di Domain Café Senayan City, meluncurkan model baru 2013. Wajah-wajah anyar itu adalah Brutale 800, Brutale 1090 dan Superbike F4RR, melengkapi model sebelumnya  Brutale 675, Supersport F3 675, Superbike F4R dan F4RR 2012.

Semua sepeda motor baru MV Agusta sudah dilengkapi teknologi baru, seperti Motor & Vehicle Integrated System (MVICS), Full Ride by Wire, Multi-map Riding Mode, Electronically Assisted Shift (EAS-memindah gigi tanpa kopling di kecepatan tertentu) dan kontrol traksi.

Superbike F4RR mendapatkan teknologi Vehicle Lean Sensor (otomatis mematikan mesin ketika terlalu miring), Launch Kontrol (mencegah spin saat  dijalankan) dan Anti-Wheelie (mencegah roda depan terangkat).

"Performa makin maksimal, namun tidak melupakan keselamatan penggunanya. Kami yakin model baru ini semakin menyemarakkan pasar sepeda motor besar di Indonesia. Untuk model baru ini saja, pesan sudah mencapai 15 unit dari Januari hingga Maret," ujar Steven Oentoro, Direktur Utama MAI.

Model lain yang tak kalah hot adalah Brutale 1090RR, beberapa waktu lalu meraih predikat Moto de Ouro 2013 dari majalah Motocicismo, Brasil sebagai sepeda motor telanjang terbaik di dunia. Lainnya,  Brutale 800, pengembangan dari Brutale 675,  dengan suspensi yang dapat diatur untuk meningkatkan dinamika.

Harga MV Agusta di Indonesia:

Harga on the road Jakarta, dengan garansi dua tahun unlimited.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar