SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Sabtu, 06 April 2013

Mitsubishi "Recall" Outlander Sport

Washington, KompasOtomotif - Mitsubishi Amerika, kemarin me-recall 8.263 unit Outlander Sport dengan dua rmasalah, yaitu rem dan pelampung tangki bensin.

Menurut NHTSA, 4.539 unit Outlander yang diproduksi 11 Juni - 11 September 2012, lampu rem tiba-tiba menyala padahal pedal pedal tidak diinjak. Selain itu, tuas persnelling bisa dipindahkan dari posisi parkir tanpa menginjak pedal rem lebih dahulu. Kedua hal tersebut cukup beresiko menimbulkan kecelakaan.

Masalah kedua, 3.724 unit versi gerak semua roda (AWD), pelampung di tangki bensin tidak bisa memberikan ianformasi sesuai dengan posisi yang ditunjukkan jarum indikator bahan bakar pada panel insrumen. Kerusakan tersebut terjadi pada 3.724 unit Outlander Sport yang produksi dari 11 Juni - 11 Desember 2012. Menurut Mitsubishi, untuk kasus terakhir, baru14 mobil yang melapor karena pelampungnya cacat produksi. .



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar