SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Minggu, 07 April 2013

Honda CR-V, SUV Terlaris di Dunia

KompasOtomotif - Honda Motor Company bangga CR-V karena menjadi model terlaris di segmen SUV  di dunia dengan total penjualan 635.256 unit tahun lalu.  Meski terjadi penurunan,  di sejumlah negara tradisional seperti Eropa dan AS,  pasarnya justru naik karena  tongkrongannya lebih tinggi, macho, sekaligus dirasa lebih aman dan nyaman.

Model terlaris kedua direbut Korea Selatan dengan Hyundai ix35 atau juga disebut Tucson di beberapa negara. SUV menengah Hyundai ini mampu terjual 429.013 unit, hanya unggul 1.000 unit dari posisi ketiga diraih Volkswagen Tiguan dan Toyota Rav4. Ford Kuga berhasil menduduki peringkat lebih baik dari Kia Sportage yang notabene saudara kembar Tucson.

Satu-satunya SUV premium yang berhasil masuk jajaran 20 besar terlaris adalah Audi Q5 dengan penjualan 200.474 unit (peringkat 14). Sedangkan BMW X3 cuma bisa menikmati dari jauh, posisi 26 dengan 149.853 unit. Simak Tabel kompletnya berikiut ini!

Data SUV Terlaris di Dunia



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar