SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Senin, 29 April 2013

GM "Putus" dengan SAIC untuk Mobil Listrik

Beijing, KompasOtomotif - General Motors (GM) membatalkan kerjasama dengan SAIC Motors Corporation, China untuk mengembangkan mobil listrik yang sudah ditandatangani sejak 2011. Menurut media bisnis Beijing Economic Observer, akhir pekan lalu, keputusan itu diambil karena kedua produsen mobil  berseberangan dalam menentukan perusahaan pemasok baterai.

Joseph Liu, Executive Vice president GM Shanghai mengatakan, kedua perusahaan memilih dua teknologi berbeda dari pemasok lain. GM ingin bekerjasama dengan LG Chem dari Korea Selatan, sedangkan SAIC memilih A123 System dari Amerika Serikat. Tahun lalu, SAIC memperkenalkan Roewe E50 sedangkan GM melansir Sail Springo, keduanya dibuat dari basis yang sama, New Sail. 

Kedua perusahaan punya dua pabrik gabungan, yaitu Shanghai General Motors Company yang merakit Buick, Chevrolet dan Cadillac serta SAIC-GM-Wuling Automotive Company merakit Wuling dan Baojun.


View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar