SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Jumat, 22 Maret 2013

X-Class, Mobil Murah Versi Mercedes-Benz

Stuttgart, KompasOtomotif – Mercedes-Benz sedang mempertimbangkan untuk menghadirkan mobil kompak lain setingkat di bawah A-Class. Menurut gosip, mobil tersebut dinamai X-Class, hasil kerjasama dengan Renault-Nissan. Basisnya, Renault Clio dan tersedia dalam tiga model  crossover, sedan dan hatchback.

Menurut WorldCarFans, X-Class adalah mobil murah Jerman tanpa mengorbankan kualitas khas Mercedes-Benz. Untuk mesin, kemungkinan besar, 1.000 cc tiga silinder atau 1.500 cc empat silinder plus turbo. Untuk menekan biaya, selain dikembangkan dari pakem Clio, juga akan dirakit di negara-negara potensial.

Komponen mesin seperti kepala silinder, salauran isap dan buang, tetap hasil rekayasa Mercedes-Benz. Sementara kopling dari Renault-Nissan. tareget harga, 25.960 dollar AS (Rp 250 juta).

Mercedes akan memproduksinya 150 ribu unit per tahun di berbagai negara dunia. Ditambahkan, X-Class akan melakukan debut pada 2018.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar