SELAMAT DATANG DI TOKO ACCU KAMI

Kami menjual beragam jenis aki, baik untuk aki mobil & sepeda motor maupun aki untuk mesin-mesin lain seperti forklift, generator, kapal, excavator, traktor, dll. Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke toko kami di jalan Kutei No. 33 B Surabaya dan di Jl. K.H. Hasyim Asyari No. 17 Krempyangan Pasuruan. Kami akan berikan harga termurah untuk Anda.

Selasa, 09 April 2013

Boleh Ditiru Aksi Baldwin kalau Berani

California, KompasOtomotif - Ballistic BJ Baldwin, juara nasional 5 kali off-road racing championship, melakukan sebuah aksi ekstrem, ngebut menggunakan pikap bertenaga 850 PS. Atraksinya hampir mirip dengan aksi Ken Block bersama Ford Fiesta. Hanya, lintasannya cukup beragam, mulai dari perkotaan hingga off-road di Gurun Mojave di tenggara California, Amerika Serikat.

Untuk memuluskan pertunjukkan, Monster Energy Trophy Truck yang dikemudikan Ballistic sudah dilengkapi suspensi dengan jarak ayun hingga 86 cm. Sehingga,  selain melakukan sliding ala drfit,  ketika ia kerap melakukan lompatan-lompatan tinggi cukup aman. Termasuk saat terbang melewati gadis seksi yang berdiri di sebelah Nissan GT-R. Sebelum melakukan aksinya, pikap tersebut digeber hingga 241 kpj di atas lintasan tanah.

Mau tahu "tarian" pikap yang dikemudikan Baldwin? Saksikan video berikut.



aki murah, battery murah



Sumber : KOMPAS

0 komentar:

Posting Komentar